Rabu, 29 Juli 2015

Daftar Lagu terbaik A7X Menurut gw

1.Buried Alive
 Buried Alive adalah salah satu lagu terkuat kita yang pernah kami tulis. Kami tidak yakin tentang hal itu bisa terjadi, maka kami berpikir seperti, “Oh Tuhan, apa yang kita lakukan?” kata M. Shadows. Larry Jacobson, manajer kami berpikir Buried Alive ini adalah lagu terbaik band yang pernah kami tulis.
2. Carry ON 
 Menurut gw lagu ini adalah lagu metal yang sempurna lirik lagu yang dapat membakar semangat orang yang mendengar dan permainan gitar tingkat dewa jadi menurut gw lagu ini pantes dimasukan ke dalam daftar ini
3. Seize the Day (City of Evil, 2005)
Sejatinya ini lagu sedih. Tentang seorang pria yang dipenjara lantaran tertangkap polisi ketika merampok demi 'menafkahi sang pacar'. Di akhir cerita, sang pacar yang sedang hamil itu meninggal dunia karena kecelakaan.
4. Almost Easy (Avenged Sevenfold, 2007)
Saya suka melihat aksi The Rev di lagu ini. Dia terlihat seperti gurita yang tangan dan kakinya kemana-mana ketika memainkan drum.
5. Afterlife (Avenged Sevenfold, 2007)
Yang paling menonjol dari lagu ini adalah permainan gitar Synyster Gates. Mellody-nya cepet banget.
6. A Little Piece of Heaven (Avenged Sevenfold, 2007)
Ini lagu yang 'paling beda' dari lagu-lagu yang lain. Konsep lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu a7x yang lainnya dengan diiringi musik opera dan diselingi jeritan-jeritan dan kata-kata f*ck menjadikan lagu ini wajib didengar menurut gw lagu ini sedikit mengandung nuansa horor setuju nggak?
7. Dear God (Avenged Sevenfold, 2007)
Jujur nih, Dear God adalah lagu pertama yang gw tahu dari A7X  menurut gw lagu ini adalah lagu a7x paling terkenal di indonesia kenapa karena setiap kali gw ke warnet pasti ada aja satu atau dua orang yang lagi mendengarkan lagu ini nggak percaya coba buktiin aja sendiri
8. Welcome to the Family (Nightmare, 2010)
Semua permainan drum di album ini diisi oleh Mike Portnoy, jadi jangan heran di lagu ini kental banget dengan permainan drum.
9. So Far Away (Nigthmare, 2010)
Lagu ini bercerita tentang The Rev. Lagunya sedih banget. Teman saya yang baru pertama kali melihat video klip ini saja langsung merasakan kesedihan itu. Entah menghayati isi lagu atau sedih karena nggak ngerti artinya.
10. Danger Line
 Lagu ini awalnya berjudul Military Death, yang juga berada di album konsep. Mereka menyimpannya di album ini. Menurut M. Shadows lagu ini adalah kisah tentang seorang prajurit. Dimulai dengan keluarganya, melalui pertempuran, dan berakhir dengan kematian-Nya di medan perang.
  
oke sementara itu dulu kalau masih merasa ada yang kurang jangan ragu tulis aja di kolom komentar oke semoga malam kalian menjadi nightmare hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar